Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Beauty » Kaca Film Mobil dan Kecantikan

Kaca Film Mobil dan Kecantikan

(454 Views) July 30, 2017 1:34 pm | Published by | No comment

M2

Memasang kaca film untuk mobil bagi sebagian pemilik kendaraan roda empat sering menjadi bukan prioritas. Dianggap tidakterlalu penting dan bisa dilakukan semau dan sesempatnya saja.

Padahal, jika dicermati lebih dalam, terutama bagi yang beraktivitas di luar rumah dan sering bepergian dengan mobil, berkendara tanpa kaca film di tengah terik matahari adalah risiko besar bagi diri pengemudi, penumpang maupun segala sesuatu yang ada di dalam kabin.

Monita

Monita Cherline dari V-KOOL Indonesia berbagi tips cara memilih kaca film untuk mobil agar lebih fungsional. Sebelum membahas cara memilih kaca film yang tepat, berikut penjelasan Monita mengapa penting memasang kaca film untuk mobil.

Berpengaruh terhadap kecantikan kulit setiap orang, khususnya perempuan selalu ingin kulitnya cantik, jika setiap hari berkendara dengan mobil tanpa kaca film, kulit akan langsung terpapar sinar ultra violet langsung dan tanpa bisa dicegah, risiko penyakit kanker kulit dan penuaan dini akan terjadi karena efek sinar ultra violet ini.

Meskipun telah memakai sun block dengan SPF yang direkomendasikan tapi itu saja tidak cukup, untuk perlindungan menyeluruh diperlukan perlindungan berlapis. Salah satunya dengan melapisi kaca mobil dengan kaca film berkualitas agar sinar ultra violet memantul dan tidak terserap ke dalam.

Melindungi Kabin dan isinya Semua yang ada di dalam mobil, seperti jok dan barang lainnya jika sering terkena sinar matahari langsung dapat menyebabkan cepat pudar warnanya dan beberapa benda yang sensitif dengan suhu panas akan berakibat tidak baik jika terpapar langsung dengan sumber panas yang masuk. Dengan adanya kaca film, semua benda tersebut dapat terlindungi dengan baik.

Menjaga Privacy Dengan kaca film, pengendara atau penumpang yang berada di dalam kendaraan bisa tenang tanpa selalu diawasi atau dilihat orang dari luar karena kaca mobil tidak transparan. Bayangkan, jika anda berada di dalam mobil sedang melakukan aktivitas yang privacy seperti ngobrol asyik, dandan, ganti baju darurat atau makan, ketika kaca mobil transparan tentu saja kurang nyaman karena seolah ada dalam pengawasan orang lain.

Lain halnya jika kaca mobil terlindungi oleh kaca film, aktivitas di dalam mobil tidak jelas terlihat orang lain dan tidak menjadi incaran penjahat.

Gaya Hidup Kaca film juga berfungsi sebagai aksesoris yang trendi, mobil menjadi terlihat lebih berkelas dan elegan.

Selanjutnya Monita memaparkan bahwa memilih kaca film untuk mobil harus cermat, jangan sampai mencari yang paling murah dan berharap bisa melindungi kaca mobilnya, kenyataannya malah merusak.

Berikut tips yang dibagikan Monita dalam gathering bersama mobil123 sebuah portal otomotif no 1 di Indonesia:

Kualitas Produk, Pilih produk yang dibuat oleh produsen berkelas internasional karena acuan kualitas biasanya melalui berbagai tahap yang ketat dan benar-benar diperhatikan sampai detail untuk memperoleh standar kualitas yang ditentukan.

Layanan Purna Jual Bergaransi tertulis dan memiliki jaringan yang banyak dan tersebar merata. Dengan demikian, pelanggan dapat kemudahan saat mengurus segala sesuatunya atau ketika membutuhkan produknya, mudah didapatkan.

Memiliki Teknisi Terampil & Berpengalaman, Untuk memasang kaca film tentu diperlukan teknisi yang sudah paham dengan cara memasang, mengukur dan menempelkan kaca film dengan pas tanpa menggores kaca mobil. Dengan teknisi berpengalaman, pelanggan akan terbantu dengan baik saat memasangnya.

Website Resmi dengan adanya website resmi, kepercayaan pelanggan semakin tinggi karena jelas dan detail. Selain itu, dapat menjadi acuan apakah produk yang dibelinya asli atau palsu. Pelanggan juga dapat mengira-ngira anggaran pembelian kaca film yang harus disiapkan sesuai kebutuhan dengan melihat spesifikasinya.

Pemasangan kaca film mobil untuk bagian depan sebaiknya dengan kegelapan 40% saja agar jarak pandang pengemudi tidak terganggu dan terhindar dari kecelakaan. Apalagi jika malam hari.

Monita memberi solusi, untuk kaca film berkualitas yang memenuhi standar yang dijelaskan di atas terdapat pada Kaca film V-KOOL yang pabriknya di Palo Alto Amerika Serikat. Produk ini sudah diakui secara internasional.

“Fisik kaca film V-KOOL mengandung penyerap sinar UV dan di antara dua polyester bening terdapat penolak panas yang tak akan melemahkan fungsi kaca film. Bahkan anti gores pada kaca film V-KOOL telah melalui uji abrasi ASTM D1044 ” Kata Monita.

“Manfaat kaca film mobil berhubungan langsung dengan kondisi kecantikan kulit, kondisi benda yang ada pada mobil dan memengaruhi gaya hidup. Memilih kaca film untuk mobil sebaiknya dipertimbangkan dengan matang dan tidak setengah-setengah.” Pungkas Monita.

No comment for Kaca Film Mobil dan Kecantikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *