Menu Click to open Menus
Home » News » event » Melatih Inovasi di Innovest Unbound 2017

Melatih Inovasi di Innovest Unbound 2017

(574 Views) June 22, 2017 5:47 pm | Published by | No comment

innovest_unbound

Innovest Unbound ajang tepat bagi para start up yang sedang merintis usaha maupun eksistensidalam bidang yang ditekuninya. Di acara ini, tempat bertemunya para pengusaha, agency, pelaku usaha kecil dan menengah, pengusaha besar dan pembeli. Apa saja yang dilakukan mereka di sana?

Selain memamerkan karya terbaik dari inovasinya, mereka pun saling interaksi untuk mendapatkan deal-deal yang cocok. Jika berjodoh, mereka bisa melakukan kerja sama jangka panjang. Baik dalam memasarkan produknya atau memproduksinya dalam skala besar.

Innovest Unbound memfasilitasi para start up dan semua pihak yang berkepentingan yang ada dalam circle nya. Baik yang sudah senior atau masih baru, mereka bebas berinteraksi dan saling melobi.

Selain pameran, Innovest Unbound menyediakan fasilitas workshop, talkshow dan networking. Acara dibuka mulai pukul 9.00 pagi hingga 10.00 malam.

FD berkesempatan meliput Innovest Unbound 2017 di Singapura pada 3 dan 4 Mei 2017. Bertempat di Marina Bay Sands Grand Ballroom. Dihadiri ribuan peserta dari berbagai negara dan lintas profesi.

Yang menarik perhatian FD adalah sebuah start up bidang pengiriman barang bernama Carpal dengan sistem online yang dikelola oleh perempuan-perempuan inspiratif, usaha delivery ini mendukung para pebisnis pemula dalam hal pengiriman barang dengan efisien.

Menurut Joanne Huang, salah satu pengelola Carpal, bahwa usaha ini tak hanya didirikan demi keuntungan materi semata namun ada misi pemberdayaan bagi pelaku usaha kecil menengah supaya memperoleh moda transportasi yang nyaman dan aman serta cepat sampai. Sistem yang dipakai adalah order secara online dengan software yang friendly.

joane_huang

innovest_unbound

nus_enterprise

Melangkah ke booth sebelahnya, FD melihat pameran moulding yang unik dan rapi, semua ini adalah karya para mahasiswa.

Setelah FD berkeliling, tak melewatkan talkshow tentang pemberdayaan perempuan dan menumbuhkan inovasi dalam berkarya yang disampaikan Farhana Nakhooda dan Susan Jain dari IBM Healthcare AP.

Perhelatan inovasi terbesar di Asia Tenggara ini akan terus berkelanjutan setiap tahunnya, siapapun bisa mengikuti acara ini.

Bagi para start up yang ingin memperluas jaringan, patut mengunjungi Innovest Unbound. Karena di sana berkumpul investor, buyer, start up, pengusaha dan lain sebagainya. Bisa dijadikan sebagai ajang networking paling efektif.

Tags:
Categorised in: , ,

No comment for Melatih Inovasi di Innovest Unbound 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *