Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Life Style » Mobil Keluarga dari Wuling Motors

Mobil Keluarga dari Wuling Motors

(106 Views) August 11, 2018 4:48 pm | Published by | No comment

Confero

Seorang istri atau ibu dalam rumah tangga selalu menjadi manajer keuangan di dalam keluarga. Mulai dari urusan domestik seperti kebutuhan konsumsi hingga kendaraan. Untuk kendaraan keluarga, perempuan lebih selektif dan jeli dalam memilih. Tapi tetap tidak mati gaya.

Misalnya, untuk memilih kendaraan, perempuan selalu lebih peka dengan kebutuhan keluarga apa lagi jika jumlah keluarganya banyak. Tentu saja akan memilih kendaraan murah namun berkualitas yang memuat banyak penumpang serta bisa menampung barang bawaan yang cukup luas. Bertujuan biar sekali angkut dan efisien.

Wuling Motors hadir memenuhi kebutuhan mobil murah berkualitas tersebut melalui produk yang terus dikembangkan setiap tahunnya. Menurut Dian Asmahani, Brand Manager Wulling Motors Indonesia, Wuling melakukan serangkaian observasi dan evaluasi dari sejumlah responden yang merepresentasikan konsumen Wuling. Agar produksinya menjadi terukur dan tepat guna untuk masyarakat.

Misalnya, untuk kendaraan Multiguna yang lebih diminati sebagai kendaraan keluarga, menghadirkan Wuling Confero dan Wuling Cortez. Duet mobil keluarga dengan harga kompetitif ini, masing-masing mempunyai kapasitas yang mumpuni untuk jarak tempuh dan muatan penumpangnya yang cukup menampung 7 orang.

Confero dan Cortez masing-masing sudah mempunyai fitur kekinian, baik desain interior maupun exterior nya. Dengan kapasitas 1,485 CC.

Wuling Cortez, sudah dilengkapi dengan fitur Stylish LED Headlamp, Brilliant LED Rear Combination Lamp, Classy Electric Sunroof, Luxury Meter Cluster with 7” Color MID, Advanced 8” Entertainment System with Navigation + Rear Parking Camera, Dual SRS Front Airbag _ Side Airbag dan Electric Parking Brake with Authomatic Vehicle Holding.

Sedangkan Wuling Confero selain memiliki berbagai fitur canggih dengan berbagai fitur keamanan mumpuni baik interior dan exterior, khusus storage menjadi daya tarik tersendiri, keluarga besar yang bepergian tentu saja selalu membawa banyak perlengkapan. Untuk itu, Wuling peka dengan kebutuhan ini.

Kabin Wuling Confero S dilengkapi dengan Coin Box di sisi driver, memudahkan untuk menemukan uang receh untuk tukang parkir di jalanan, glove box compartment, front door pocket, rear door pocket, amrest box, center box, seat pocket dan third row pocket.

Wuling Motors dengan tiga prinsip yang diusung, yakni Drive, Grow dan Progress bertujuan untuk memudahkan konsumen dalam hal kebutuhan kendaraan beserta kemudahan service nya. Mulai dari memperoleh spareparts yang bisa didapatkan di dealer-dealer terdekat hingga mudah menemukan dealer yang tersebar di berbagai tempat untuk melakukan service berkala

Intinya, layanan purnajual Wuling lebih diutamakan sebagai mobil sahabat keluarga di segala suasana.

Untuk perempuan yang mempunyai lifestyle, tentu akan tertarik dengan mobil listrik tipe E100 yang berbentuk mungil dengan pilihan warna beragam. Mobil listrik E100 dapat dioperasikan setelah mobil di-charge dalam waktu 9 jam di rumah. Kapasitas listrik yang digunakan sebesar 220 Volt dengan baterai ion lithium.

Sebagai pengatur keuangan keluarga, tentu harus cerdas dalam mengelola berbagai pengeluaran dalam hal membeli barang otomotif yang diinginkan. Jangan lupa untuk memerhatikan soal service berkala, terdaftar di asuransi kendaraan dari pihak asuransi yang ditunjuk dan manfaatkan garansi jika ada kerusakan, walaupun kerusakan itu kecil.

No comment for Mobil Keluarga dari Wuling Motors

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *