Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Headline » Java Jazz Festival 2019 Suguhkan Konsep Broadway

Java Jazz Festival 2019 Suguhkan Konsep Broadway

(271 Views) January 19, 2019 6:09 pm | Published by | No comment

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Dengan Tagline Music Unites Us All  Jakarta International BNI Java Jazz 2019 digelar kembali Tanggal  1,2,3 Maret 2019 mendatang. Dengan program spesial yang merupakan transformasi keseluruhan dari 14 gelaran sebelumnya.

Jakarta International BNI Java Jazz Festival yang memasuki tahun ke-15 ini, dimeriahkan artis mulai dari grup musik legendaris TOTO, artis pendatang baru Raveena, H.E.R. artis yang mendapatkan nomiasi Grammy Awards 2019, super group yang berisikan Robert Glasper, Terrace Martin, Christian Scott aTunde Adjuah, Derrick Hodge, Taylor McFerrin, dan Justin Tyson yaitu R+R=NOW, grup musik asal Indonesia yang reuninya telah ditunggu-tunggu yaitu Parkdrive sampai proyek kolaborasi seperti Barry Likumahuwa Tribute to Roy Hargrove, Sony Music Project, Warner Music Project, dan Yamaha Music Project yang hanya dapat disaksikan di Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2019.

Didukung oleh sejumlah sponsor seperti BNI, Avisrt Assurance dan Traveloka serta dukungan Kementerian Pariwisata, Java Jazz kali ini akan terasa istimewa dengan instalasi seni dan ragam aktivitas-aktivitasnya di setiap booth yang memeriahkan acara ini. Pengunjung dapat hadir bersama keluarga dan teman-teman dan menjadikan area Java Jazz sebagai tempat menghabiskan akhir pekan yang mengesankan.

Dewi Gontha selaku Direktur Utama Java Jazz, mengungkapkan bahwa musik adalah suatu ekspresi dan sesuatu yang dapat dinikmati semua kalangan tanpa membedakan sekat.

“Oleh karena itu, Tahun ini kami memakai tagline Music Unites Us All sebagai bukti bahwa musik jazz merupakan refleksi bagi semua kalangan dan dapat dinikmati oleh siapa saja.”

Musik Jazz dapat menjangkau siapa saja dibuktikan dengan pre-event bertajuk Java Jazz On The Move (JJOTM) yang digelar di Jadetabek bebas dikunjungi masyarakat secara gratis. Untuk jadwal JJOTM adalah sebagai berikut:

  • Sabtu, 19 Januari 2019

Grand Galaxy Park, Bekasi  – Festival District

19.00 – 22.00

Artist: Ardhito Pramono, Indra Aziz For Good, MLDJAZZPROJECT Season 2

 

  • Jumat, 1 Februari 2019

Margocity, Depok- Pedestrian Outdoor

19.00 – 22.00

Artist: Jeslla, Tommy Pratomo, MLDJAZZPROJECT Season 3

 

  • Sabtu, 2 Februari 2019

One Belpark Mall, Jakarta – Atrium

19.00 – 22.00

Artist: Nima Ilayla, Parkdrive, MLDJAZZPROJECT Season 3

 

  • Sabtu, 9 Februari 2019

Supermal Karawaci, Tangerang – Grand Atrium

19.00 – 22.00

Artist: Barry Likumahuwa, Radhini, MLDJAZZPROJECT Season 1

 

  • Sabtu, 16 Februari 2019

Summarecon Mal Serpong, Tangerang

19.00 – 22.00

Artist: Rendy Pandugo, Saxx in the City, MLDJAZZPROJECT Season 3

 

  • Rabu, 27 Februari 2019

Hotel Borobudur, Jakarta – Pendopo Lounge

20.00 – 22.00

Zsolt Botos, MLDJAZZPROJECT Season 1

java_jazz_festival

­

Para pengunjung Java Jazz di Tanggal 1,2 dan 3 Maret semuanya dilindungi Avrist Assurance jadi setiap pengunjung dapat menikmati sajian Java Jazz dari awal hingga akhir dengan tenang.

Tak hanya itu, BNI juga memberikan banyak harga promo untuk pembelian tiket Java Jazz dengan menggunakan Kartu Debit atau Kartu Kredit BNI. Tiket juga dapat dibeli melalui Traveloka dengan kemudahan sistemnya.

Bangsa Indonesia patut berbangga dengan gelaran rutin Java Jazz Festival yang selalu mengusung karya kolaborasi yang dapat dinikmati dengan maksimal oleh setiap pengunjung. Juga iconic citranya di mata dunia. Membuat Indonesia punya sesuatu yang bisa diandalkan dalam hal seni maupun wisata. Tak heran jika Java Jazz Festival menjadi salah satu ikon pariwisata DKI Jakarta yang berpengaruh besar menyedot wisatawan baik lokal maupun mancanegara.

Jangan lewatkan gelaran istimewa ini dan siapkan stamina dan raih inspirasi dari acara yang spesial Jakarta International BNI Java Jazz 2019!

No comment for Java Jazz Festival 2019 Suguhkan Konsep Broadway

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *