Menu Click to open Menus
Home » News » Suguhan Manis Dari Candy Dulfer dan Raisa di Java Jazz 2016

Suguhan Manis Dari Candy Dulfer dan Raisa di Java Jazz 2016

(949 Views) June 10, 2016 10:50 pm | Published by | No comment
candy-dulfer

Sumber Foto : https://www.javajazzfestival.com/artist/candy-dulfer

Jika anda ingin menyaksikan Musik Jazz yang kreatif, unik dan tidak monoton, bisa ditemukan dalam penampilan Candy Dulfer, Musisi Jazz asal Belanda dengan permainan saksofon yang bernyawa. Di Java Jazz Festival 2016 hari pertama Tanggal 4 Maret 2016 Candy Dulfer tampil memukau dengan alunan saksofon. Sajian musiknya tak biasa, selain matang karena ia sudah lama berkecimpung dalam permainan saksofon, bahkan sejak usianya 6 tahun dan di usia 14 tahun sudah membuat album.

Perempuan kelahiran Tahun 1969 ini mampu memadukan Jazz dengan Pop, R&B, Musik Klasik bahkan Punk. Jadi sangat menyegarkan sekali. Dalam kesempatan tersebut Candy featuring Ulco Bed menampilkan Lily Was Here sangat memukau.

raisa-java-jazz2016

Sementara dari panggung lain, Raisa menampilkan konsep kompilasi lagu-lagu soundtrack seperti Medley Disney, Kiss from Rose, When you say nothing at all dan masih banyak lagi. Dalam interview bersama DP usai pentas, Raisa mengatakan bahwa konsepnya Soundtrack karena ia baru mempunyai dua album. Untuk menghindari monoton karena berulang-ulang di-aransemen ulang, maka hadirlah konsep ini.

“Tadinya banyak konsep yang ditawarkan tapi karena atas dasar kesukaan dengan soundtrack, aku akhirnya exciting banget membawakannya di panggung. Karena ingat lagu-lagu tersebut kan hits semasa aku kecil. Membayangkan dulu, karaokean terus lagu-lagu itu di rumah, sekarang bisa nyanyiin di panggung. Pokoknya senang banget.” Ujarnya.

Ini adalah ke lima kalinya Raisa mengisi panggung Java Jazz dan dalam penampilannya di tahun ini, Raisa awalnya khawatir tak mendapatkan sambutan hangat dari penonton yang kebanyakan remaja, ia tak menyangka jika semua penonton tetap antusias karena lagu-lagu soundtrack yang dibawakan kebanyakan lagu lawas, mayoritas yang hits di Tahun 1990-an.

“Gak menyangka tadi penonton antusias sampai nyanyi bersama, tadinya bayangin anak SMP dan SMA dengar lagu-lagu tadi bakalan gak kenal, taunya di luar dugaan.”

Raisa kali ini mengenakan Gaun karya Rinda Salmun dan dalam waktu dekat, tepatnya 27 April 2016 meluncurkan album baru, masih bertema cinta tapi karakternya lebih dewasa.

Tags: , ,
Categorised in:

No comment for Suguhan Manis Dari Candy Dulfer dan Raisa di Java Jazz 2016

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *