Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Fashion » Anniesa Hasibuan Persembahkan Djakarta di New York Fashion Week

Anniesa Hasibuan Persembahkan Djakarta di New York Fashion Week

(1082 Views) September 14, 2016 5:13 am | Published by | No comment

djakarta

Indonesia masih berbangga dengan euforia kemenangan Owi-Butet yang menyabet medali emas Olimpiade Rio 2016. Sekarang ditambah dengan kebanggaan di panggung internasional melalui fashion yang dipersembahkan Anniesa Hasibuan. Seorang desainer Indonesia yang mempunyai Butik di daerah Kemang Jakarta.

Pentas internasional untuk ke sekian kalinya, setelah perempuan kelahiran 26 tahun lalu ini mengikuti Festival Kaftan Di London Tahun 2015 lalu.

Tanggal 12 September 2016 adalah hari nya Anniesa Hasibuan. The dock , Skylight Moynihan Station NY, jam 8 malam waktu setempat, di sana Anniesa menunjukan pada dunia dalam label D’Jakarta, merepresentasikan betapa Indonesia kaya warna, kaya inspirasi dan kaya makna yang diwakili dalam fashion. Jakarta yang kompleks, multicultural dan banyak pendatang dari berbagai penjuru untuk saling menaklukan megahnya Ibukota, memberi warna dan inspirasi terhadap karyanya.

Keunikan ragam budaya yang mewarnai busana para urban di Jakarta, dituangkan dalam karya-karyanya yang menuai decak kagum dari tamu yang hadir di New York Fashion Week Spring Summer 2017.

anniesa-hasibuan-nyfw

anniesa-hasibuan-collections

img-20160914-wa0003

img-20160914-wa0002

Photo By @Aldiphoto

Konsep mix and match untuk 48 koleksi yang ditampilkan, dengan tema Spring/Summer 2017 Collections, terdiri dari 38 buasana ready to wear dan 10 evening dress. Dengan motif yang sangat Indonesia, yakni Tenun ikat, Batik dan tekhnik printing. Warna yang dipilih cenderung membumi, seperti cokelat, peach dan untuk memperkaya aksen, ada sentuhan warna gold untuk beberapa koleksi.

Standing applause hadirin menambah semaraknya karya Anniesa yang diperagakan oleh model-model internasional maupun model dari Indonesia. Terlihat detail warna, aksen dan bahan kain yang mempunyai ciri khas kebudayaan Indonesia.

Anniesa menambah deretan desainer fashion Muslim tanah air yang Go International  dengan harapan dapat memajukan dan memberi perkembangan baru dalam khasanah industri fashion Indonesia. Sehingga menjadi kiblat fashion Muslim dunia.

No comment for Anniesa Hasibuan Persembahkan Djakarta di New York Fashion Week

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *