Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » News » event » Yura Yunita di Java Jazz Festival 2019

Yura Yunita di Java Jazz Festival 2019

(56 Views) March 3, 2019 3:42 am | Published by | No comment

yura yunita

Di hari kedua BNI Java Jazz 2019, Yura Yunita sukses menjadi “magnet” yang menyedot Penonton. Penampilannya memukau dari lagu pertama hingga akhir. Yura mengawali Performnya dengan lagu berjudul “Apakah Kamu” yang langsung membuat seluruh Penonton ikut bernyanyi. Saat membawakan lagu “Tak Mengapa”, bahkan Yura tak segan menunjukkan kemampuan koreografinya bersama dua orang Dancer Profesional.

 

Di momen yang sama, selain membuat Penonton bernyanyi bersama, Yura juga membuat suasana menjadi haru biru dengan cerita perjuangannya saat berada di titik terendah hidupnya. Yura membagi kisah saat dia merasa karirnya seperti terhalangi oleh sesuatu atau seseorang, namun perjuangan tidak pernah terhenti.

 

Takdir dan semesta mendukung saat Yura bernyanyi di depan Teman-Teman Disabilitas yang tanpa disadari telah mengenal lagu-lagunya Yura bahkan mampu untuk turut menyanyikannya, terutama Delia yang bernyanyi dengan suara merdunya saat Yura menyodorkan Mic kala itu. Karena kejadian berharga itu, Yura akhirnya dapat merampungkan lagu “Merakit” di album kedua, yang prosesnya cukup panjang, dua hingga tiga tahun. Wah, sungguh menyentuh dan menginspirasi ya Sobat Female. Apalagi semalam Delia dan tiga orang Teman Disabilitas lainnya, turut perform mendampingi Yura.

 

Lagu-lagu hits yang dinanti sepeti Intuisi, Cinta dan Rahasia, dan Berawal dari Tatap tak lupa dibawakan Yura. Di atas Panggung yang cukup megah itu, Yura tak segan memperlihatkan kemampuannya dalam bermain Piano (Cinta dan Rahasia) dan Drum saat menyanyikan lagu “Harus Bahagia” yang sekaligus menutup penampilannya malam tadi.

 

Bravo, Yura! (HS)

Tags: ,
Categorised in: ,

No comment for Yura Yunita di Java Jazz Festival 2019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *