Menu Click to open Menus
Home » Headline » Representasikan Keindahan Perempuan Dengan Swafoto Bersama POZE x Mario Photographie

Representasikan Keindahan Perempuan Dengan Swafoto Bersama POZE x Mario Photographie

November 13, 2019 5:15 am | Published by | No comment

Model Berpose di Instalasi Wisata Instagramable_POZE X Mario Photographie POZE

Eksis di sosial media untuk memperoleh penampilan yang tak biasa, kini mudah didapatkan dengan biaya yang tak mahal. Namun memberikan kesan mewah dan merepresentasikan kepribadian masing-masing. Tak perlu dengan kamera profesional, dengan kamera ponsel pun bisa memperoleh hasil maksimal.

Meningkatnya salah satu kebutuhan gaya hidup, untuk menyenangkan diri dengan cara yang tak biasa, maka WOW menggelar kolaborasi spot wisata instagramable dan selfie museum yang menghadirkan instalasi fotografi berteknologi imersif pertama di Indonesia. Kolaborasi ini adalah POZE x Mario Photographie. Diluncurkan pada 12 November 2019 di Neo Soho Mall Lantai 3 Central Park Jakarta.

Mario Ardi adalah celebrity photographer yang kerap memotret deretan artis papan atas, diantaranya Jessica Iskandar, Gisel, Bunga Citra Lestari dan lain-lain. Pengunjung dapat merasakan foto dengan sentuhan kurasi dari photographer Mario Ardi, layaknya seorang selebriti. Tinggal siapkan kostum dan kepercayaan diri.

Mulai dari panggung, desain pencahayaan hingga angle foto semua dikurasi dengan detail oleh Mario Ardi. Selain itu, pengunjung juga dapat merasakan pengalaman teknologi kamera slow motion, motion camera, motion selfie dan light painting lengkap dengan 5 instalasi yang unik, canggih dan futuristik.

Founder Poze Marvin Julian bersama Co Founder Poze Marcia Julia, Lisa Mariana CEO Wow Group & Mario Ardi dari Mario Photographie Media Preview Instalasi Wisata Instagramable_POZE X Mario Photographie

POZE yang digagas oleh Marvin Julian ini, bertujuan untuk memberikan pengalaman istimewa bagi para pengunjung, terutama untuk para perempuan yang ingin merepresentasikan kelebihannya di sini.

“Setiap pengunjung berkesempatan menjadi bintang dengan bantuan seorang Celebrity Photographer dengan teknologi kamera canggih di POZE.” Kata Marvin.

Marvin juga menjelaskan POZE x Mario Photographie hadir di Neo Soho Lantai 3 hanya selama 3 bulan, terhitung mulai Sabtu, 16 November hingga 15 Februari 2020.

Mario Ardi, penggagas Mario Photographie menjelaskan bahwa semua instalasi yang tersedia, tak hanya menonjolkan konsep glamor, virtual dan simulative namun lebih jauh dari itu, POZE juga mengakomodasi benak perempuan untuk ditonjolkan dalam aktualisasinya ketika berpose. Sehingga keindahan dan aspirasinya terwujud.

poze mario photographie

selfie

Kehadiran POZE x Mario Photographie juga memberikan kesempatan bagi para content creator untuk lebih mengungkapkan kreativitasnya melalui foto. Sambil menyelami benak dan keindahan khas yang biasanya dipancarkan seorang perempuan, di POZE ini pun mendorong setiap pose menjadi lebih hidup.

Pose foto lebih hidup karena didukung oleh desain dan seluruh komponen instalasi yang memberikan keleluasaan pengunjung yang menjadi model untuk bergaya sesuai dengan kepribadiannya. Bahkan kepribadiannya yang selama ini belum terpancar.

Lima instalasi dengan Tema Her Dream World ini terbagi menjadi, Womanhood. Intuition Space, Puzzle Mind, Mind Sanctuary dan Dynamic Chemical.

Bagi Sobat Female yang ingin merasakan istimewanya swafoto sentuhan fotografer profesional, bisa langsung ke Neo Soho Mall Lantai 3. Sebelum 15 Februari 2020 tentunya.

Selamat berkreasi di sana dan pancarkan aspirasi serta keindahan yang ada di benak mu ya, Sobat Female!

No comment for Representasikan Keindahan Perempuan Dengan Swafoto Bersama POZE x Mario Photographie

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *