Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » News » event » Andien dan Penampilan ke 14 Kalinya Di Java Jazz Festival

Andien dan Penampilan ke 14 Kalinya Di Java Jazz Festival

(244 Views) March 11, 2018 4:34 pm | Published by | No comment

andien

Lagu langgam Jawa disenandungkan Andien Aisyah di balik panggung, membuka penampilannya di MLD Spot Hall, Java Jazz Festival di JIEXPO Kemayoran Jakarta pada pukul 19.15. Penonton yang memenuhi hall tersebut terlihat tak sabar menanti kemunculan pujaannya yang dinanti sejak tiga puluh menit masuk area.

Lalu penyanyi Jazz yang baru dikaruniai satu putera ini muncul dengan senyum khas nya sambil melantunkan lagu “Milikmu Selalu” gerakannya seperti biasa, lincah namun anggun dipadu suara emasnya. Dilanjutkan dengan lagu “Rindu Ini” yang merupakan single dari Grup Band Warna. Pada lagu ini, semua penonton ikut bernyanyi dan bergoyang.

andien aisyah

Selesai menyanyikan lagu kedua, Andien menyapa penonton dengan semangat. Energinya terpancar dari stamina saat tampil. Balutan busana bernuansa bunga dengan model lebar dan ikat kepala membentuk simpul terlihat anggun dan unik. Setiap gerakannya terasa lepas dan enak dilihat.

“Selamat malam Java Jazz, senang sekali gak nyangka saya bisa berada di panggung Java Jazz kembali. Selama 14 tahun saya hadir di Java Jazz untuk sharing energi bersama kalian semua.”

Dilanjutkan dengan melantunkan “Indahnya Dunia” lagu yang menceritakan kerinduan yang tak terbendung terhadap orang yang disayangi. Irama jazz nya terasa kental di lagu ini. Penonton terlihat larut dalam setiap irama lagu yang dilantunkan penyanyi yang memulai karir di usia 14 tahun ini.

Pada lagu “Pulang” penonton diminta untuk menyalakan lampu pada gawai masing-masing untuk mengiringi sepanjang lagunya. Cahaya pun gemerlap mengiringi “Pulang”

Andien melanjutkan penampilannya dengan lagu “Warna” yang menurutnya merupakan interpretasi dari lagu “Pelangi”

“Lagu ini terinspirasi dari lagu ‘pelangi pelangi alangkah indahmu, merah kuning hijau di langit yang biru’ “ Kata Andien sambil menyenandungkan cuplikan lagu anak-anak yang populer tersebut. Tak lepas dari senyuman.

Usai menyanyikan Warna yang interaktif bersama penonton, Andien melanjutkan dengan Metamorfosa dan menutupnya dengan “Moving On”

“Terima kasih kalian telah berbagi energi di sini, senang sekali semoga berjumpa lagi di lain waktu.” Pungkasnya.

Tags: ,
Categorised in: , ,

No comment for Andien dan Penampilan ke 14 Kalinya Di Java Jazz Festival

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *